Rabu, 04 September 2024

Wabup Soppeng Hadiri Acara Pelantikan HMI Priode 2024 - 2025

Wabup Soppeng Hadiri Acara Pelantikan HMI Priode 2024 - 2025


Soppeng, - Ketikterkini.com | Wakil Bupati Soppeng, Ir. Luthfi Halide hadiri acara pelantikan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Soppeng priode 2024 - 2025 , diruang pola Kantor Bupati Soppeng. Rabu, (4/9/2024). 

Acara diawali dengan pelantikan pengurus HMI cabang Soppeng priode 2024-2025 , dengan susunan pengurus. Ketua umum Nursandi, Sekertaris Umum Hendri, Bendahara Umum Ahmad Faud. 


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Soppeng Ir. Luthfi Halide MP dalam sambutan'nya menyampaikan beberapa hal, dengan berkat organisasi HMI , banyak pembelajaran yang bisa diambil . Diantaranya melalui organisasi HMI, dapat menciptakan sumber daya manusia yang bermartabatbermartabat dengan kedudukan tinggi serta kecerdasan yang tinggi, " Jelasnya. 

Sebab, jaman kolonial dan milenial seperti sekarang sangat jauh berbeda. Terlebih dengan adanya fasilitas tehknologi yang serba moderen, namun jaman kolonial dahulu menjadi senjata sehingga satu organisasi berhasil karena strategi yang sangat baik ,  semangat kerja keras, dan rasah kekeluargaan yang sangat kental, " Sebutnya lagi. 

(Firman) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved