Jumat, 13 September 2024

siAP - ADA Sosok yang Merakyat

siAP - ADA  Sosok yang Merakyat




Soppeng,- Ketikterkini.com | Andi.Mapparemma Calon Bupati Soppeng yang didampingi Dr.Hj.Andi Adawiyah ( siAP- ADA) diyakini sebagai sosok calon bupati Soppeng yang sederhana dan merakyat. 

Tak heran, Andi, Mapparemma dan Andi, Adawiah menjelma menjadi idola baru untuk masyarakat kabupaten Soppeng.

Sebut saja Syamsu Alam warga Soppeng mengatakan kepada wartawan, masyarakat sangat merindukan sosok calon pemimpin yang merakyat. 

Menurutnya, Andi Mapparemma adalah calon pemimpin yang bisa membawa harapan baru bagi kemajuan perekonomian kabupaten Soppeng yang lebih baik lagi.

“Masyarakat rindu hadirnya calon pemimpin yang merakyat, yang akan menjadi sandaran berbagai kalangan, sampai anak-anak muda milenial pun mengidolakan Andi.Mapparemma dan Andi.Adawiah,” kata Syamsu Alam,
Jumat (13-09-2024).

Ia menambahkan, sosok Andi Mapparemma memang sudah terlahir sebagai putra daerah asli Soppeng yang merakyat. Tak hanya itu, beliau juga tidak segan untuk duduk dan bercengkrama bersama dengan semua masyarakat.

Maka dari itu, Syamsu Alam menilai  adalah harapan baru bagi masyarakat Soppeng lebih baik ke depan.

" Karenanya dukungan terus mengalir deras kepada Andi, Mapparemma bersama Andi, Adawiah agar bisa menjadi bupati Soppeng di periode 2025-2030,"kata Syamsu Alam. (**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved