Jumat, 13 September 2024

Sanksi Menanti Pangkalan Gas Melon Yang "Nakal" di Soppeng

Sanksi Menanti  Pangkalan Gas Melon Yang "Nakal" di Soppeng


Soppeng,- Ketikterkini.com | Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koprindag Kabupaten Soppeng menyatakan secara tegas dan akan memberikan Sanksi terhadap Pangkalan Gas Melon 3 Kg yang "Nakal" di Kabupaten Soppeng. 


Hal itu diungkapkan lansung oleh Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koprindag Kabupaten Soppeng saat ditemui oleh sejumlah awak media. Jumat, (13/9/2024). 


"Kami akan melakukan tindakan tegas dan mencabut surat izin dari pangkalan yang " Nakal"  apa bila terbukti melakukan pelanggaran, dan menjual harga Gas 3 Kg diatas harga yang telah ditentukan, tidak sesuai harga (HET) . Pihak kami akan turun lapangan melakukan pantauan, " Tegasnya. 


Sementara, tidak lama ini telah ditemukan salah satu Pangkalan dari wilayah Kecamatan Marioriwawo mengantar di wilayah Kecamatan Lalabata menggunakan mobil Pick Up dengan puluhan tabung gas melon 3 Kg dengan harga Rp. 20.000 per satu tabung gas. 


" Iya, saya menjual dengan harga Rp. 20.000 per tabung gas melon 3 Kg, dan pangkalan saya berada di Takkalalla Marioriwawo. Bahkan saya memiliki beberapa langganan dari berbagai wilayah di Soppeng, ada di Kecamatan Marioriawa dan Kecamatan Lilirilau. Bahkan saat ini, saya mendapatkan pesanan ratusan tabung gas, " Katanya. 


(Firman) 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved