Selasa, 10 September 2024

Pj. Bupati Pinrang Hadir Memberikan Semangat Kepada Para Atlet Asal Pinrang Yang Berlaga di PON-XXI Aceh

Pj. Bupati Pinrang Hadir Memberikan Semangat Kepada Para Atlet Asal Pinrang Yang Berlaga di PON-XXI Aceh



PINRANG,- ketikterkini.com - Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, S.E., M.M., hadir langsung memberikan semangat kepada para atlet asal Kabupaten Pinrang yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara, Selasa 10/09-2034.

Kehadiran Pj. Bupati ini bertujuan untuk memberikan motivasi langsung kepada para atlet agar mampu meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Pinrang di ajang olahraga nasional empat tahunan tersebut.

Dalam penyampaiannya, Pj. Bupati H. Ahmadi Akil menyampaikan bahwa dukungan pemerintah daerah terhadap atlet yang bertanding di PON merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka.

"Kehadiran kami di sini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada para atlet Pinrang, agar mereka bisa tampil maksimal, mendulang prestasi, dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional," ungkap Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Pj. Bupati juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kerja keras dalam setiap pertandingan.

Dirinya berharap agar para atlet Pinrang dapat menunjukkan performa terbaik mereka dan membawa pulang medali, sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya di Kabupaten Pinrang.

"Kami yakin, dengan semangat dan persiapan yang matang, atlet-atlet Pinrang mampu bersaing dengan yang terbaik di tingkat nasional. Semoga atlet dari kabupaten Pinrang bisa pulang dengan kebanggaan dan prestasi untuk Pinrang," tambah Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Kehadiran Pj. Bupati Ahmadi Akil ini tidak hanya menjadi suntikan motivasi bagi para atlet, tetapi juga bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan bakat olahraga di Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil hadir didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A. Suyuti, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Riset Daerah H. A. Fahruddin Renreng, Sekretaris Umum KONI Pinrang Munarpa, S.P., M.Si., serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Sebanyak 11 atlet asal Pinrang berlaga di berbagai cabang olahraga pada PON XXI Aceh-Sumut, di antaranya Muhammad Hardiansyah Muliang, Putra Faturrahman, Fuji Anggi Lestari, Dewanti Zafitri, dan Zalzabila yang berlaga di cabang olahraga Speak Takraw.

Selain itu, Syarifah Wulan Syafitri turun di cabang Balap Sepeda, Muh. Ivan Rizky Ramdani dan Awaluddin Hatta di cabang Bola Basket, Syuriani Rasyid di cabang Panjat Tebing, Fathul Nur Latif di cabang Muaythai, serta Ilham Lanring yang berlaga di cabang Pentaque.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menambahkan, pencapaian atlet di ajang sebesar PON tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi tetapi juga kebanggaan masyarakat Pinrang.

"Kami sangat berharap, para atlet Pinrang dapat memberikan hasil terbaik, karena prestasi ini bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat yang mendukung kalian," pungkas Pj.Bupati Ahmadi Akil

Dengan semangat tinggi dan dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan atlet Pinrang mampu menunjukkan kualitas terbaik mereka, bersaing di antara yang terbaik, dan membawa pulang medali untuk membanggakan Kabupaten Pinrang. (*/Saleh)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved