Senin, 02 September 2024

Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 Resmi di Tutup

Kejuaraan Menembak Bupati  Soppeng Cup 2024 Resmi di Tutup


Soppeng, - Kerikterkini.com | Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 yang berlangsung selama tiga hari di Lapangan Tembak Latenri Bali, Jalan A. Asin Malaka Raya, resmi ditutup oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak pada Minggu (1/9/2024).


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ini. Dia juga mengucapkan selamat kepada para juara dan memberikan semangat kepada seluruh peserta.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Kejuaraan ini telah melahirkan juara baru dan menunjukkan bahwa olahraga menembak di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupate Soppeng semakin berkembang,” ujar Bupati Soppeng.


Kejuaraan Menembak Bupati Soppeng Cup 2024 merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam mendukung pengembangan olahraga di daerah. Acara ini telah menunjukkan semangat sportivitas dan persahabatan antar atlet, serta menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan masyarakat.
(**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved