Kamis, 12 September 2024

Dihadapan Warga, siAP - ADA Berkomitmen Untuk Melanjutkan “Mappadecen”

Dihadapan Warga, siAP - ADA Berkomitmen Untuk Melanjutkan “Mappadecen”


Soppeng,-Ketikterkini.com | Ratusan warga Tanjongnge, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, memadati acara silaturahmi yang diadakan oleh Ambo Upe dan mengundang pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Mapparemma – Andi Adawiah (siAP - ADA).


Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu malam, 11 September 2024. Acara ini menjadi ajang penting dalam mempererat hubungan Andi Mapparemma - Andi Adawiah dengan masyarakat setempat.


Turut hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota DPRD Soppeng Ardi Doma, Tim Pemenangan Siap - ADA Ibrahim, tokoh pemuda, tokoh agama, dan ratusan warga yang antusias berpartisipasi.


Di hadapan  masyarakat yang datang Andi Mapparemma  memaparkan secara singkat  Visi dan Misinya apabila diberi amanah terpilih sebagai Bupati Soppeng 2025-2030.


Andi Mapparemma mengatakan nantinya, pembangunan akan dimulai dari pinggir atau Desa, karena untuk kota Watansoppeng selama kepemimpinan H A Kaswadi Razak SE sudah cukup bagus dan berubah sisa dipelihara, ucapnya.


Selain itu, untuk sektor pertanian AP 28 sebutkan akan memprogramkan bibit mandiri, artinya semua bibit diupayakan di produksi sendiri di Soppeng dan diedarkan secara gratis. Begitupula sektor pendidikan akan kembali diberikan bea siswa berprestasi dan bagi keluarga kurang mampu serta pakaian sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP.


Sementara Ambo Upe mengajak  kepada masyarakat agar memilih calon bupati  sesuai hati nurani dan melihat visi misi calon yang menyentuh langsung rakyat dan melihat figur.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved