Minggu, 15 September 2024

Calon Bupati Andi Mapparemma dan Wakilnya DR. Hj. Andi Adawiah Resmi Mendaftar dengan Visi "SOPPENG JUARA"

Calon Bupati Andi Mapparemma   dan Wakilnya DR. Hj. Andi Adawiah Resmi Mendaftar dengan Visi "SOPPENG JUARA"


SOPPENG,-Ketikterkini.com | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Mapparemma M., SE., MM dan DR. Hj. Andi Adawiah SE., MM, telah resmi mendaftar untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun ini. 


Dengan visi yang diusung, "Soppeng Maju, Adil dan Merata", (SOPPENG JUARA) mereka berkomitmen untuk mengubah Soppeng menjadi kabupaten yang unggul dan inklusif.


Misi mereka mencakup berbagai aspek krusial pembangunan, antara lain:


Penguatan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Pasangan ini menekankan pentingnya investasi dalam SDM untuk memastikan setiap warga Soppeng memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui pendidikan dan pelatihan.


Perekonomian Daerah yang Berdaya Saing dan Berbasis Potensi Daerah Mereka berfokus pada memajukan ekonomi lokal dengan memanfaatkan potensi yang ada, sehingga Soppeng menjadi daerah yang lebih berdaya saing di tingkat regional.


Tata Kelola Pemerintahan yang Responsif, Adaptif Berbasis Inovasi dan Digitalisasi Upaya untuk menghadirkan pemerintahan yang responsif dan inovatif dalam menjawab kebutuhan masyarakat modern melalui teknologi digital.


Kualitas Pembangunan Infrastruktur yang Merata Komitmen untuk membangun infrastruktur yang merata guna memperkuat konektivitas dan mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.


Soppeng sebagai Daerah Tangguh Bencana dan Berkelanjutan Langkah-langkah konkret untuk menjadikan Soppeng sebagai daerah yang siap menghadapi bencana dan berkomitmen pada pembangunan berkelanjutan.


Dukungan publik terhadap pasangan ini tampak kuat, seperti yang terlihat dari pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng. Diharapkan visi dan misi yang mereka usung dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masa depan Soppeng.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved