Senin, 02 September 2024

Bupati Soppeng Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Galungkalunge

Bupati Soppeng Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Galungkalunge


Soppeng, - Ketikterkini.com | Sikap kepedulian Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.,  terhadap masyarakat di Kabupaten Soppeng melalui kegiatan Bakti Sosial yang digelar di lapangan Latemmupage Galungkalunge, Dusun Mario, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng pada Minggu (01/09/2024).



Kegiatan bakti sosial tersebut juga  dihadiri oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., bersama Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Sementara, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, serta masyarakat setempat.


Pada kesempatan itu pula, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sulawesi Selatan atas kepeduliannya terhadap masyarakat Soppeng.


“Kami sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ujar Bupati Soppeng.


Kegiatan Bakti Sosial ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan dan terkesan dengan kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat. (**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved