Minggu, 08 September 2024

Bersama Warga, Personil Koramil 1423-01/Lalabata Bersihkan Irigasi Langkemme

Bersama Warga, Personil Koramil 1423-01/Lalabata Bersihkan Irigasi Langkemme


Soppeng,- Ketikterkini.com | Personil Koramil 1423-01/Lalabata Kodim 1423/Soppen bersama warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan saluran irigasi Langkemme Bakae Lingk. Baru Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng.Minggu 11/09/24.

Karya bakti pembersihan saluran irigasi Langkemme sepanjang 150 M dilaksanakan dengan tujuan agar irigasi tersebut berfungsi dengan baik serta untuk mengantisipasi luapan air ketika musim penghujan tiba dan untuk menjaga kebersihan lingkungan dari penyebaran penyakit terutama DBD melalui nyamuk Aedes aegypti.

Disela-sela kegiatan,Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Nasruddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan termasuk saluran Irigasi,Supaya berfungsi dengan baik serta menghindari luapa air ke pemukiman warga pada saat musim penghujan tiba.

Ia juga berharap "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri serta kegiatan kerja sama ini tetap berkesinambungan agar terjalin silaturahmi antara TNI dan warga," pungkasnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved