Minggu, 15 September 2024

Andi Amin Gencarkan Pasang Baleho siAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo

Andi Amin Gencarkan Pasang Baleho  siAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo



Soppeng,- Ketikterkini.com | Tim kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Soppeng A.Mapparemma dan Dr.Hj.Andi, Adawiah dengan Slogan (siAP-ADA) selalu bergerak gas full pasang Baliho di wilayah Kacamatan Marioriwawo.

Dari pantauan wartawan, di jalan tepatnya di Dusun Masumpu Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Tim kemenangan (siAP-ADA) pasang baliho.

Andi Amin tim kemenangan siAP-ADA di Kecamatan Marioriwawo yang dikonfirmasi di lokasi,Sabtu 14-09-2024.

"Mengatakan pemasangan baliho ini kami selalu bersemangat dan bekerja semaksimal dan akan terus berusaha hingga dukungan kami menang di pilkada Soppeng yang kini sudah menuju di ambang pintu,"kata Andi Amin Mantan pengurus partai Nasdem.

"Insyaallah tim akan terus bergerak untuk pemasangan alat peraga ini hingga ke pelosok wilayah kecamatan Marioriwawo yang ada di Kabupaten Soppeng, gunanya agar masyarakat dapat mengenal sosok pasangan calon Bupati dan wakil bupati Soppeng agar nantinya masyarakat tidak salah pilih diwaktu pemilihan nantinya," ungkapnya.

Masih Andi Amin, katanya alhamdulilah tim sangat kompak dan saling bahu membahu, dari mulai merangkai alat peraga sampai dengan pemasangan kami sangat kompak.

"Mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus terjalin sampai apa yang kita perjuangkan hingga berhasil," ucap Andi Amin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved