Rabu, 07 Agustus 2024

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan dan Santunan di Kodim 1423/Soppeng

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan dan Santunan di Kodim 1423/Soppeng



Soppeng,- Ketikterkini.com | Aula Makodim 1423/Soppeng menjadi saksi pentingnya kegiatan sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan yang berlangsung pada Rabu (7/8).

Acara tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, yang juga sebagai Dandim 1423/Soppeng.

Sosialisasi ini tidak hanya memperkenalkan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan kepada personel Kodim, tetapi juga menegaskan komitmen terhadap kesejahteraan personel serta masyarakat Kabupaten Soppeng.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Soppeng, Andi Syamsul, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Dandim 1423/Soppeng dan para Babinsa atas upaya mereka dalam mensosialisasikan program ini kepada masyarakat.

”Partisipasi aktif dari Dandim dan Babinsa sangat krusial dalam membantu masyarakat memahami dan memanfaatkan program BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Pada momen itu, juga dilakukan penyerahan santunan Jaminan Kematian (JKM) secara simbolis serta piagam penghargaan kepada tiga personel/Babinsa Kodim 1423/Soppeng.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam mendampingi warga selama proses pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved