Rabu, 07 Agustus 2024

Personil Koramil 1423/Soppeng Lakukan Penghijauan Tanam Pohon

Personil Koramil 1423/Soppeng Lakukan Penghijauan Tanam Pohon


Soppeng, - Ketikterkini.com | Personel Koramil 1423-05/Marioriwawo melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Marioindah Lingk. Mallekana Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Rabu 07/08/24


Kegiatan penanaman pohon tersebut dipimpin langsung Ws Danramil 05/Marioriwawo Serma Laenre bersama Personil dan Siswa MTS Negeri Soppeng serta masyarakat setempat sekitar 20 Orang.


Disela sela kegiatan penanaman pohon Serma Laenre Ws.Danramil-05/Marioriwawo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dari komando atas sebagai bentuk kepedulian kita kepada lingkungan sekitar dan kesempatan ini kita menanam Nangka madu sejumlah 50 pohon.


Kami juga berharap melalui penghijauan dan penanaman pohon dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta untuk keseimbangan dan kelestarian alam, selain itu lingkungan akan menjadi sejuk, segar.

Kegiatan penanam pohon ini sama juga menabung untuk masa depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti apabila sudah besar dan berbuah dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, tutupnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved