Jumat, 02 Agustus 2024

Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo Laksanakan Karya Bakti

Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo Laksanakan Karya Bakti


Soppeng,- Ketikterkini.com | Karya Bakti (Karbak) pembersihan parit yang dilakukan oleh personil Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng dipimpin oleh Ws. Danramil 05/Marioriwawo Serma Laenre bertempat Palie Dusun Kabuttu Desa Gattareng Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Jumat (02/08/2024)

Kegiatan pembersihan tersebut melibatkan para Babinsa jajaran Koramil 05/Marioriwawo, yang difokuskan pada sasaran Pembersihan parit/selokan dan tanaman liar sepanjang 200 meter

Disela kegiatannya, Serma Laenre mengatakan Harapan kami dengan dilakukannya Karya Bakti pembersihan parit ini dapat mencegah terjadinya banjir saat musim hujan tiba, serta sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah penyakit khususnya demam berdarah dengue,

Dengan kegiatan ini maka bukan hanya sekedar terhindar dari banjir dan penyakit, akan tetapi lingkungan akan terlihat rapi dan indah saat di pandang oleh warga pengguna jalan.

"Kami juga mengajak kepada seluruh personil yang terlibat untuk kerja semangat, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, agar kegiatan tersebut dapat menimbulkan manfaat untuk kita khususnya dan umumnya untuk warga sekitar," ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved