Jumat, 09 Agustus 2024

Kepala Bidang Humas IKP Diskominfo Sidrap Kunker di Soppeng

Kepala Bidang Humas IKP Diskominfo Sidrap Kunker di Soppeng


SOPPENG,-KETIKTERKINI.com | Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Drs. Kanaruddin, menerima Kunjungan Kerja Bidang Humas IKP (Informasi, Komunikasi Publik) Dinas Kominfo Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Kamis (8/8/2024).


Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Humas IKP Kominfo Kabupaten Sidrap, bersama rombongan mengunjungi ruangan Soppeng Commad Center (SCC) Lamataesso dan ruang Network Operacion Center (NOC) Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng.

Kunjungan ini dilaksanakan bertujuan dalam rangka untuk berbagi informasi tentang berbagai hal terkait program kerja tahun 2025 antara Bidang Humas IKP Kabupaten Sidenreng Rappang dan Kabupaten Soppeng. Salah satu poin penting yang dibahas adalah bagaimana pengelolaan dan kerja sama dengan media berita.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Drs. Kanaruddin, M. Si menekankan pentingnya memiliki aturan yang jelas, seperti Perbup (Peraturan Bupati) dalam menjalin kerja sama dengan media berita. Perbup menjadi acuan yang diperlukan untuk memastikan hubungan yang sehat dan transparan antara pihak berwenang dan media, " Terang Kanaruddin. (**)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved