Jumat, 23 Agustus 2024

Bersama Warga Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersihkan Pasar Takkalalla

Bersama Warga Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersihkan Pasar Takkalalla


Soppeng,- Ketikterkini.com | Personil Koramil 05/Marioriwawo di bawah komando Serma Laenre Ws Danramil 1423-05/Marioriwawo bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan pasar Sentral Takalala Lingk.Mallekana Kel.Tettikenrarae kec.Marioriwawo kab.soppeng Jumat 23/08/24

Kegiatan pembersihan sampa di seputaran pasar sepanjang 400 M persegi ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan Pasar agar tetap bersih, indah dan sehat serta mencegah penyebaran wabah penyakit DBD melalui nyamuk Aedes aegypti.

Serma Laenre Ws.Danramil 05/Marioriwawo mengatakan pentingnya kolaborasi antara aparat TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tempat-tempat umum seperti pasar. Ia juga menegaskan bahwa kebersihan lingkungan bukanlah tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan bersih-bersih pasar ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan pasar yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat militer dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan secara berkelanjutan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved