Minggu, 28 Juli 2024

Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersama Warga Desa Soga Lakukan Karya Bakti

Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersama Warga Desa Soga Lakukan Karya Bakti


Soppeng, - Ketikterkini.com | Karya Bakti (Karbak)

pembersihan parit kiri kanan jalan yang dilakukan oleh personil Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng dipimpin oleh Ws. Danramil 05/Marioriwawo Serma Laenre bertempat jl.Dusun Tonronge Desa Soga  Kec.Marioriwawo Kab.Soppeng. Minggu ( 28/07/2024)


Kegiatan pembersihan tersebut melibatkan para Babinsa jajaran Koramil 05/Marioriwawo, Ketua RT/RW serta masyarakat setempat yang difokuskan pada sasaran Pembersihan rumput Liar dan sampah yang menutupi parit sepanjang 200 meter .


Disela kegiatannya, Serma Laenre mengatakan kegiatan Karya Bakti TNI merupakan perintah langsung dari bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar.


Serma Laenre menambahkan, kegiatan Karbak ini merupakan salah satu agenda rutin Koramil 1423-05/Marioriwawo dalam rangka program karya bakti bersama pemerintah dan masyarakat setempat guna memupuk semangat gotong royong serta bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan nyaman serta mengantisipasi

genangan air di pemukiman warga pada saat musim penghujan


Ia berharap "Para anggota dan masyarakat yang terlibat kegiatan ini bekerja dengan semangat dan ikhlas agar berdampak positif bagi kita khusnya masyarakat setempat  warga," pungkasnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved