Sabtu, 13 Juli 2024

Koramil 1423-05/Marioriwawo bersama Warga Laksanakan Karya Bakti

Koramil 1423-05/Marioriwawo bersama Warga Laksanakan Karya Bakti

Soppeng, - Ketikterkini.com | Guna menciptakan lingkungan pasar yang bersih dan sehat, jajaran Personil Koramil Koramil 05 m/Marioriwawo Kodim/1423 Soppeng, Mengajak komponen masyarakat membersihkan pasar tradisonal Tanalle, Dusun Walattasi, Desa Watu, Kec. Marioriwawo, Kab. Soppeng. Sabtu (13/07/2024).


Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh WS Danramil 05 Marioriwawo Serma Laenre dihadiri para Babinsa, Kepala Dusun Walattasi, Ketua RT RW bersama masyarakat yg tinggal di sekitar pasar tradisional.

Mewakili Dandim 1423/Soppeng Letkol Infanteri Reinhard Haposan Manurung, S.Pd, WS Danramil 05 Marioriwawo Serma Laenre mengatakan bahwa kegiatan pembersihan ini sebagai upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di area publik termasuk pasar tradisional dan mengantisipasi terjadinya banjir.


"Dalam memasuki musim penghujan kita bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan situasi yang aman dan nyaman juga bersih di tempat-tempat umum atau fasilitas yang tersedia,".

Kegiatan tersebut juga kami isi dengan sosialisasi kepada masyarakat agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Selain membersihkan lingkungan pasar, kita juga membersihkan saluran air tersumbat di selokan-selokan yang ada dipasar guna mencegah terjadinya banjir dan sekaligus untuk kenyamanan bersama saat saat beraktifitas berjualan dan berbelanja di pasar. Tutup Serma Laenre.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved