Selasa, 02 Juli 2024

Bupati Soppeng Sambut Kedatangan Deputi Kemenparekraf di Desa Matta Bulu

Bupati Soppeng Sambut Kedatangan Deputi Kemenparekraf di Desa Matta Bulu


Soppeng, - Ketikterkini.com | Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak menyambut kedatangan Deputi Kemenparekraf di desa Matta Bulu, kecamatan Lalabata, kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Senin, (1/7/2024). 

Kunjungan Visitasi Adwi Kemenparekraf Republik Indonesia, direktur tata kelola destinasi, Florida Pardosi ke desa Matta Bulu Soppeng yaitu, salah satu bukti perhatian dengan destinasi wisata yang menakjubkan diwilayah desa Matta Bulu. 

Dia mengungkapkan harapannya agar Bupati Soppeng terus mendukung perkembangan secara berkelanjutan di desa Matta Bulu sebagai destinasi wisata. 

”Saya berharap agar Bupati Soppeng dapat terus memberikan dukungan yang kuat untuk pengembangan Desa Mattabulu sebagai desa wisata,” ujar Florida.

Menurutnya, potensi yang dimiliki oleh desa ini sangat besar dan dengan dukungan semua pihak, kita bisa mengangkat potensi pariwisata Soppeng ke tingkat yang lebih tinggi.

”Desa Mattabulu luar biasa karena 2023 masih berada di urutan 200 dan berhasil pada tahun 2024 menjadi 50. Mudah-mudahan kita bisa bertemu di jakarta,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyambut hangat kunjungan dan acara yang diselenggarakan di Desa Mattabulu. 

Dia menyampaikan apresiasi yang tinggi atas upaya keras yang dilakukan oleh masyarakat desa untuk menggelar acara tersebut.

”Terima kasih kepada Ibu Direktur atas kunjungannya dan selamat datang di bumi Latemmamala ini. Alhamdulillah, berkat kerja keras teman-teman di Desa Mattabulu, acara ini dapat terlaksana dengan sukses,” ucap Bupati Soppeng.

Dia berharap, agar Soppeng dapat terus berkembang sebagai tempat wisata unggulan di sulawesi selatan. (**) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved