Sabtu, 13 Januari 2024

Proyek 16 Milyar Lebih Yang diKerjakan PT. MAKASSAR INDAH Mulai Retak

Proyek 16 Milyar Lebih Yang diKerjakan PT. MAKASSAR INDAH Mulai Retak


Soppeng, - Ketikterkini.com | Proyek peningkatan  jalan ruas Lajoa - Pacongkang - Citta - Tobenteng , yang dikerjakan oleh PT. MAKASSAR INDAH kini tampak pada bagian bahu jalan pengecoran mulai terlihat keretakan nya. Pada hal, tahapan pengecoran bahu jalan  tersebut masih relatif baru, belum cukup umur . 


"Apakah cara kerja terburu - buru karena tidak mampu tuntaskan kegiatan sesuai dengan masa kontrak yang telah disepakati , atau kwalitas cornya memang kurang bermutu, "Ungkap dari berbagai sumber masyarakat Soppeng. Jumat, (12/01/2024). 


Sebab, mulai dari tahapan kegiatan, bahkan pada pasangan lapisan campuran batu drainase  sangat diragukan kualitasnya. Dapatkah dinikmati masyarakat dalam waktu lama??. 


Bukan hanya bagian dari pengecoran, bahkan pada pengaspalan juga terlihat ada berlubang di depan Kantor Desa Jampu. Mungkin pihak pekerja lupa untuk memperbaiki, atau belum ada kesempatan nya, " Ungkap salah satu warga Desa Jampu. 


Anggaran yang digunakan cukup fantastik, yaitu Rp.16 milyar lebih dari Anggaran Belanja Negara (APBN) Tahun 2023 kemarin. 

Namun besaran nilai anggaran itu diduga membawakan hasil kerja yang mengecewakan masyarakat. 


Kendati demikian, Agus penanggung jawab kegiatan masih terus dihubungi sedang tidak aktif, bahkan di lokasi kegiatan juga tidak dapat di temui. 


Penulis  :  Firman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved