Jumat, 05 Januari 2024

Pantaskah Kepsek MAN 2 Soppeng Jadi Panutan

Pantaskah Kepsek MAN 2 Soppeng Jadi Panutan


Soppeng, - Ketikterkini.com | Tamparan keras telah terucap dari bibir  salah satu murid siswi Sekolah MAN 2 Soppeng , dengan tegas menolak kehadiran Kepala Madrasah yang baru diSekolahnya jadi Kepala Madrasah. 

Dia mengatakan, pengankatan Kepala Madrasah yang baru ini jelas tidak memenuhi prosedur, tidak memenuhi persyaratan. 

" Kami bertanya - tanya kenapa dia dijadikan Kepala Madrasah , namun tidak memenuhi prosedur . Sedangkan Kepala Sekolah kami yang lama lansung di pindahkan menjadi guru biasa , pada hal dia masih memiliki masa jabatan 2 (dua) Tahun. 

Dan kami para siswa - siswi di Madrasah menilai , kalau penggantinya atau Kepala Madrasah yang baru tidak menunjukkan sebagai seorang pemimpin. Artinya tidak dapat merangkul warga MAN 2 Soppeng, siswa, guru - guru juga para pengurus Komite Sekolah. 

"Maka dari itu, saya mewakili seluruh siswa MAN 2 Soppeng mengharapkan kedamaian dan meminta agar Kepala Madrasah kami yang lama dikembalikan agar Madrasah kami jaya terus, " Pintanya. 

Waktu yang sama, Samsuddin selaku orang tua siswa diMadrasah tersebut juga menolak atas pergantian Kepala Madrasah di MAN 2 Soppeng.  Sebab, sebelumnya tidak pernah terjadi hal seperti ini, "katanya.

" Lebih parahnya lagi  menurut dia, " kok barusan anak saya melontarkan kata - kata yang tidak semestinya. "Apakah ini pak Basrah bisa kita jadikan Panutan,?? kerjanya hanya  main HP dan minum kopi di Kanting. Sebutnya sambil menirukan ucapan anaknya. 

Sementara Kepala Madrasah dimintai keterangan nya oleh awak media dengan nada santai mengatakan, " Saya cuma menjalankan tugas saja, " Singkatnya kepada awak media. Jumat, (5/1/2024) 

Penulis  :  Firman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved