Sabtu, 13 Januari 2024

DPD Partai NasDem Lakukan Giat Aksi Sosial Membantu Korban Kebakaran di Lapajung

DPD Partai NasDem Lakukan Giat Aksi Sosial Membantu Korban Kebakaran di Lapajung



Soppeng, - Ketikterkini.com | Peduli untuk membantu sesama, DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng beserta pengurus kembali melakukan giat aksi sosial membantu korban kebakaran dan meninjau langsung ke lokasi. 

Aksi sosial kali ini dilakukan pengurus DPD Partai NasDem bertempat di Jalan Batu Massila, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu (13/01/2024). 

Ketua DPD Partai NasDem Soppeng, H. Andi Zulkarnain Soetomo mengatakan, kebakaran yang terjadi pada Jum'at sore kemarin telah menghanguskan sebanyak 3 rumah warga. Dengan itu DPD Partai NasDem Soppeng, langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. 

“Alhamdulillah hari ini, kami dari DPD Partai NasDem Soppeng beserta pengurus, mengunjungi lokasi musibah kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan do'a kami kepada warga untuk tetap bersabar, karena musibah itu kita tidak tahu kapan hadirnya," Ucapnya. 

Sementara itu, di tempat lokasi Iwan (51) salah satu Korban kebakaran mengucapkan berterima kasih kepada Partai NasDem Soppeng dan Pengurus telah memberikan bantuannya.

"Terimakasih Partai Nasdem Soppeng, yang Peduli dan telah melihat dan memberikan bantuannya" ucap salah satu korban kebakaran tersebut.

Untuk diketahui kebakaran terjadi pada Jum'at sore pukul 14:45 WITA di Jalan Batu Massila, Kelurahan Lapajung, Watansoppeng, dengan korban sebagai berikut. 
1. Kepala keluarga - Iwan
2. Kepala keluarga -  Hj. Rosmini
3. Kepala keluarga - Abd. Rahim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved