Selasa, 28 November 2023

Tim Survivor Akreditasi Starkers RI diSambut Oleh Asisten Perekonomian Setda Soppeng

Tim Survivor Akreditasi Starkers RI diSambut Oleh Asisten Perekonomian Setda Soppeng

SOPPENG, - KETIKTERKINI. com | Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara malam ramah tamah komitmen bersama pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Stakeholder dalam rangka menyukseskan survei Akreditasi Starkers RI 2022 RSUD Latemmamala , berlansung dirumah jabatan kantor Bupati Soppeng . Jumat, (24/11/2023). 

Pada kesempatan itu, ketua Tim Akreditasi Dr. dr. Azwar  Amir, Sp. U,. FIZQua bersama rombongan disambut baik oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Soppeng ,  Dra. Hj. Nurlina, MM bersama Forkopimda,  kepala SKPD, kepala bagian Setda para Dokter dan staf RSUD Latemmamala Soppeng. 

Kata sambutan yang mewakili Bupati Soppeng dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan ,  Dra. Hj. Nurlina menyampaikan kebahagiaan serta kebanggaan bagi kami selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini pemilik Rumah Sakit Daerah Latemmamala atas kehadiran Tim Survivor semoga membawa berkah juga harapan, bagi kita semua.  Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mendukung pelaksanaan penilaian Akreditasi karena sangat sesuai visi dan misi kami yakni, meningkatkan pelayanan masyarakat yang bermutu , oleh karena itu kami berpesan kepada kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Latemmamala serta jajaran agar tetap  bersungguh - sungguh mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam suksesnya kegiatan Akreditasi dan memanfaatkan moment ini untuk menambah ilmu juga wawasan dalam meningkatkan kwalitas pelayanan pada seluruh lapisan masyarakat, " Ungkapnya '. 

"Kami selaku pimpinan Daerah Kabupaten Soppeng berharap kepada bapak/ibu surveyor agar kiranya dapat memberikan masukan yang positif dan berbagi pengalaman pada kami khususnya jajaran RSUD Latemmamala agar kedepannya kwalitas pelayanan pada masyarakat lebih meningkat, kami yakin bapak/ibu surveyor mempunyai banyak pengalaman yang telah didapatkan diberbagai Daerah. yang sangat mungkin sebagian dapat diterapkan diDaerah kami . Dan tidak lupa saya memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada seluruh tim Akreditasi RSUD Latemmamala yang telah bekerja sama dan sepenuh hati mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini . 
Dalam sambutannya ketua Tim Akreditasi Dr. dr. Azwar Amir ,  menyampaikan ucapan terima kasih  untuk penyambutan hangat yang sangat luar biasa untuk kami. disini kami bersama tim sebanyak 10 orang akan melihat RS, melaporkan  apa yang kami lihat dan dapatkan . 
Dalam penilaian Akreditasi ada standar yang harus dipenuhi oleh karena itu, apa bila ada kekurangan mari kita penuhi dan perbaiki. Semoga hasil penilaian nantinya sesuai apa yang kita harapkan bersama. 

Kegiatan dilanjutkan dukungan komitmen bersama dalam pencapaian akreditasi paripurna RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng dengan membubuhkan cap tangan oleh stakeholder. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved