Rabu, 17 Mei 2023

Hj. Immawaty Siap Hadir DiTengah Masyarakat Yang Sedang Kesulitan

Hj. Immawaty Siap Hadir DiTengah Masyarakat Yang Sedang Kesulitan




Soppeng, -  Ketikterkini. Com

Tak henti - hentinya Hj. Immawaty, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Soppeng  Fraksi Partai Nasdem selalu siap hadir ditengah masyarakat yang sedang kesulitan. 

Sosok Perempuan dari Partai Nasdem ini telah muncul lagi untuk memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran tepatnya diDusun Jampu,  Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Soppeng yang telah menghanguskan Tujuh Rumah Warga,   Rabu  (17/05/2023) .

Hj. Immawaty mewakili Daerah Pemilihan Dapil lV ini,  kembali menunjukkan sikap kepedulian kepada sesama dengan membantu meringankan beban para korban kebakaran tersebut. 



Dia berharap agar bantuan yang telah diberikan ke korban musibah itu, dapat bermanfaat untuk meringankan beban saudara - saudara kita yang jadi korban. 

Lebih lanjut lagi,  semoga saudara kita yang mengalami kerugian dan kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang sama sekali tidak pernah diharapkan,  ' mereka akan diberih ketabahan untuk mengahadap ujian ini, ' ucapnya'.
Semoga bantuan yang diberikan korban dapat menjadi inspirasi bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang lain,  dan bagi masyarakat semoga terketuk hatinya untuk hadir membantu saudara kita yang sedang dalam musibah  guna untuk memulihkan kehidupan mereka , para korban kebakaran yang sedang dalam kesulitan. 

(Sahril) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved